Jasa Pengecatan Tekstur Jakarta Timur


Griya Pengecatan - Cat tekstur merupakan bagian dari teknik finishing yang mimiliki lapisan agak tebal, kasar, padat dan sedikit menonjol. Cat tekstur lebih di kenal oleh masyarakat dengan nama cat kamprot. Pada dasarnya cat tekstur sering digunakan pada dinding khususnya pada bangunan yang bergaya klasik, dan keberadaan cat tekstur sendiri sudah ada sejak lama. 



Apa istimewanya cat tekstur ini sehingga banyak para customer kami memilih metode finishing semacam ini? Menurut penilain pribadi dan penilaian para konsumen kami hal ini karena cat tekstur di pengaruhi oleh nilai-nilai art yang naturalis dan juga kesan nuansa yang agak berbeda dengan jenis finishing lainnya. Tekstur pada lapisan dinding memiliki karakter yang khas, dimana permukaannya yang kasar dan menonjol memberikan efek yang begitu alami, selain itu juga memberikn kesan bangunan yang begitu elegan, indah dan mewah.

Jasa Pengecatan Tekstur Jakarta Timur

Cat tekstur tidak hanya dapat diaplikasikan pada tembok, namun bisa juga diaplikasikan pada plafon atau partisi juga bisa di aplikasikan menggunakan jenis finishing cat tekstur, hal ini terbukti dari sekian banyaknya media plafon dan partisi lah yang sering biasa kami kerjakan. Tekstur memiliki beberapa variasi motif, di antaranya tekstur kamprot baik yang halus maupun yang kasar, Tekstur pasir halus dan pasir kasar, tekstur bintik halus dan kasar, tekstur abstrak, tekstur multi warna, tektur arturo, tekstur fresco stucco, dan lain-lain. Semua dapat di tentukan sesuai dengan selera.

Jika anda ingin memperbaharui hunian anda dengan keunikan cat tekstur, kami adalah pilihan tepat untuk anda. Kami Kreasi Karya Cipta merupakan spesialis pengecatan yang telah ahli dalam bidang pengecatan. Berdiri sudah lebih dari 8 tahun dan memiliki banyak klient yang puas dengan kinerja dan hasil akhir yang kami buat. Kami juga menawarkan harga yang kompetitif, karena prinsip kami adalah membuat klient tersenyum puas dnegan hasil kerja kami.

Hubungi kami ke nomor customer service yang sudah tertera sekarang juga dan dapatkan penawaran spesial untuk anda sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar