Cat Dekoratif Tekstur Gold Effect


Griya PengecatanCat tekstur adalah cat khusus yang menghasilkan tekstur kasar, seperti mengecat pada permukaan yang dindingnya belum dihaluskan. Cat ini menghasilkan tekstur kasar karena bahannya dicampur dengan pasir silika. Berdasarkan proses membuatnya, setidaknya ada 2 jenis cat tekstur, yaitu cat tekstur sebagai finishing dan cat tekstur sebagai cat dasar.

Cat tekstur banyak jenisnya, namun yang paling banyak digemari oleh masyarakat adalah cat tekstur pasir dengan sentuhan gold effect atau efek keemasan.



Mengapa masyarakat menggemari cat tekstur motif gold effect? Seperti yang anda ketahui, emas merupakan lambang dari kemewahan. Cat tekstur ini di desain secara khusus supaya pada hasil akhirnya bangunan yang diterapkan teknik ini terlihat elegan. Rata-rata masyarakat menerapkan tekstur gold effect pada rumah nya untuk mnedapatkan kesan mewah dan megah.

Cat Dekoratif Tekstur Gold Effect


Bagi anda yang juga imgin hunian nya tampak lebih elegan dan mewah, cat tekstur gold effect adalah solusi yang tepat. Dan pilihlah kami sebagai layanan jasa yang dapat anda percayakan untuk menyulap rumah anda dengan keahlian yang kami miliki.

Kami adalah Kreasi Karya Cipta, tenaga ahli dan profesional dalam bidang pengecatan. Berdiri sejak tahun 2008, kami telah melayani banyak masyarakat Indonesia untuk mewujudkan hunian yang diinginkan.

Harga yang kami tawarkan juga tergolong komperatif, hal itu kami lakukan karena tujuan utama kami adalah untuk membuat para customer tersenyu puas.

Jadi, jangan ragu-ragu lagi untuk memilih kami. Segera hubungi kami pada nomor customer service yang sudah tertera sekarang juga dan dapatkan penawaran spesial dari kami.

Kami siap melayani dimanapun anda berada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar