Jasa Pengecatan di Tambun Bekasi


Griya Pengecatan kini hadir untuk melayanani anda yang membutuhkan jasa pengecatan profesional, dan berpengelaman baik yang berada di Kota Bekasi dan juga sekitarnya. Kami berfokus dalam hasil kerja yang optimal dan maksimal untuk tercapainya kepuasan dari pelanggan kami yang telah mempercayai kami.

Bagi anda yang disekitar Bekasi, seperti Tambun, Cibitung, hingga Cikarang bisa menggunakan layanan jasa kami bahkan jika diperlukan untuk daerah yang telah disebutkan tadi. 

Jasa Pengecatan di Tambun Bekasi

Beragam jenis metode pengecatan dapat kami kerjakan dengan detail dan teliti serta rasa tanggung jawab pekerjaan yang tinggi yang telah  ditentukan oleh perusahaan kami. Metode pengecatan sendiri dimulai dari pengecatan dasar (cat polos), cat dekoratif, motif, wash paint, epoxy lantai, hingga pengecatan tekstur.

Jasa Pengecatan di Tambun Bekasi

Metode atau tehknik pengecatan ini telah kami pelajari dan kami kerjakan selama kurang lebih 7 tahun. Sehingga prospek hasil yang memuaskan akan tampak lebih jelas dan mendetail. Kami akan sangat senang apabila kami dapat membantu anda dalam mengaplikasikan pengecatan hunian atau bangunan anda dengan bahan yang berkualitas dan sudah teruji.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor call center dibawah ini, tim kami akan menjawab semua pertanyaan anda. Terimakasih

Call Center :
Telp: 087889088835 - 085697889699
WA : 085697889699

Tidak ada komentar:

Posting Komentar